Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

PPPA Daqu Malang Gelar ODOA Goes To School

23 April 2015
Image


Untuk semakin meningkatkan tingkat menghafal Al-Quran di kalangan pelajar, PPPA Daarul Quran Malang menggelar acara ODOA Goes To School. Kegiatan yang menyasar sekolah-sekolah yang ada di wilayah Malang, Jawa Timur ini bertujuan mengenalkan metode menghafal Quran yang cepat dan mudah ditangkap oleh para siswa.

Sabtu, 18 April 2015, rombongan PPPA Daqu Malang mendatangi Madrasah Aliyah Negeri 3, Malang. Sejak pagi hari sebanyak 500 siswa putra dan putri memadati aula sekolah yang menjadi pusat kegiatan. Acara ini dipandu oleh dua narasumber yakni Ustadz Nazili Al-Hafid dan Ustadz Habib Mustofa al-Hafidz.

Selain mengajarkan metode One Day One Ayat kedua narasumber juga memberikan materi tentang pentingnya “Birrul walidain” bagi kesuksesan belajar dan pencapaian cita-cita bagi seluruh siswa serta berbagai edukasi lainnya.

“Alhamdulillah, kami kedatangan tim dari PPPA Malang. Ini merupakan kegiatan yang bagus utamanya bagi anak-anak muda yang tengah mencari eksistensi diri. Semoga dengan adanya kegiatan ini semangat belajar siswa makin terjaga serta mereka juga menjadi insan-insan yang beriman dalam setiap langkah hidupnya” ujar Gunawan, Staf pengajar SMAN 3.

“Insya Allah ini akan menjadi kegiatan rutin kami dan kami juga akan mendatangi sekolah-sekolah yang ada Malang. Satu harapan kami dari program ini akan memunculkan para penghafal Qur’an yang berasal dari sekolah-sekolah umum” ujar Nahar, Koordinator PPPA Daqu Malang



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda