Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Daarul Qur’an Jogja Melebarkan Dakwah Hingga Kebumen

08 April 2015
Image

Masih dalam rangkaian milad PPPA yang kedelapan, PPPA Daarul Qur’an Jogja mencoba melebarkan dakwahnya hingga kota Kebumen. Acara tersebut dilakukan di 2 tempat, yaitu di Masjid An Nur Gombong dan Gedung Bapelkes Gombong, Kebumen.

Agenda ini dilaksanakan pada hari Ahad, 29 Maret 2015 yang dimulai dengan Kajian Shubuh di Masjid An Nur Gombong. Diikuti sekitar 100 jamaah shubuh, para jamaah khusyu’ mendengarkan tausiyah Ustadz Koestriyanto yang bertemakan “Kunci Pembuka Pintu Rizki”. Alhamdulillah para jamaah merasa senang dan puas atas tausiyah ustadz dan berharap di lain hari PPPA Daarul Qur’an Jogja bisa mengadakan kajian lagi di Masjid An Nur.

Agenda dakwah berikutnya dilanjutkan dengan Tabligh Akbar di Gedung Bapelkes Gombong yang bekerja sama dengan BMT Al Amin mulai pukul 08.00-10.00 WIB. Sekitar 200 orang hadir ingin menyimak tausiyah dari Ustadz Koestriyanto dengan tema yang sama. Ustadz Koes menyebutkan bahwa kunci pembuka pintu rizki di antaranya adalah memperbanyak taubat / istighfar kepada Allah, menjaga sholat 5 waktu secara berjamaah di masjid, membiasakan sholat tahajud & sholat dhuha, serta memperbanyak sedekah.

Di akhir acara, Ustadz Koes berpesan bahwa hal yang paling penting dalam membuka pintu rizki adalah dengan sering-sering mendekat kepada Sang Maha Pemberi Rizki. “Siapapun orangnya jika dia sering mendekat kepada Sang Maha Pemberi Rizki, insya Allah rizkinya akan dimudahkan dan dilancarkan oleh Allah SWT”, ujar beliau.



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda