Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Daarul Qur’an Bandung Rilis 70 Rumah Tahfidz Baru

09 March 2015
Image

Sebanyak 70 rumah tahfizh dibawah binaan PPPA Daarul Quran Bandung dirilis di Gedung Islamic Center Kec. Sadananya, Kab. Ciamis Sabtu (28/2) lalu. Rilis puluhan rumah tahfidz ini diinisiasi oleh para pengurus Rumah Tahfizh Al-Itiihad yang mengajak sejumlah rumah tahfizh di 4 kecamatan yang berbeda untuk menciptakan sebuah wadah atau perkumpulan gerakan menghafal Al-Qur’an.


Acara tersebut dihadiri oleh Camat Sadananya, tokoh masyarakat dan tokoh agama. Jumlah peserta yang hadir mencapai 2.000 santri dan 200 assatidz dari 70 rumah tahfizh. Antusiasme mereka sangat luar biasa ketika setiap rumah tahfizh menampilkan santri terbaiknya untuk membacakan hafalan surat mereka di atas panggung.

Gugum selaku Divisi Program PPPA Daarul Qur’an Bandung menjelaskan kepada seluruh hadirin mengenai program-program PPPA Daarul Qur’an dan mengucapakn selamat berjuang kepada seluruh rumah tahfizh.

“Insya Allah dengan berjamaah kita semakin semangat, semakin mudah berbagi, dan semakin luas gerakan dakwah Al-Qur’an”, ujar Gugum.

Rilis 70 rumah tahfizh tersebut diakhiri dengan tabligh akbar yang disampaikan oleh Syeikh Abdullah, assatidz pesantren tahfizh PPPA Daarul Qur’an di Ketapang, Tangerang yang berasal dari Yaman. Respon masyarakat Kec. Sadananya merasa senang dengan hadirnya PPPA Daarul Qur’an di wilayah Kab. Ciamis. Masyarakat pun berharap dengan adanya aktivitas kumpulan rumah tahfidz ini dapat memperbaiki program tahfizh di wilayah Kab. Ciamis.



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda