Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Klinik Daqu Sehat Magelang Layani Pasien BPJS

05 February 2015
Image

Pelayanan kesehatan bagi masyarakat Magelang, Jogja dan sekitarnya di kini semakin lengkap dengan ditandanganinya nota kesepahaman antara Klinik Daqu Sehat Magelang dengan dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS). dengan begitu pemegang kartu BPJS kini dapat berobat di klinik Daqu Sehat.

Dr.Karovina Yulita, MPH, Direktur Klinik Daqu Sehat Magelang mengatakan program kerjasama layanan kesehatan bersama Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) ini telah dimulai per tanggal 1 Mei 2014, dan kini sudah melayani pasien sejumlah 2.160 peserta sampai akhir Bulan Januari 2015. Ia menargetkan sampai akhir tahun 2015 sebanyak 10.000 peserta BPJS Kesehatan akan terlayani di klinik yang sudah beroperasi sejak dua tahun terakhir ini.

"Sekarang kita masih terus berbenah untuk melengkapi dan menyempurnakan semua fasilitas kesehatan di Klinik. Kita harap nanti kita siap menjadi pelayan yang baik dan profesional, dalam rangka melayani semua pasien peserta program BPJS," ujar Karovina, Kamis (5/1).

Klinik Daqu Sehat Magelang adalah klinik kedua yang telah didirikan oleh Daarul Qur’an setelah sebelumnya mendirikan Klinik Daqu Sehat di Malang, Jawa Timur. Dengan menggabungkan nilai-nilai Qur’an sebagai bagian dari proses penyembuhan Klinik Daqu Sehat menawarkan konsep pengobatan Islami kepada para pasien. Pendampingan Bimbingan Rohani dan Doa, kepada setiap pasien yang rawat inap menjadi SOP yang wajib dilakukan oleh petugas kerohanian Klinik Daqu Sehat.

Dengan tenaga medis yang handal klinik Daqu Sehat beroperasional selama 24 jam dilengkapi dengan ruang inap yang bersih dan nyaman serta ditunjang dengan berbagai fasilitas seperti laboratorium, ruang tindakan, ruang bersalin, ruang periksa gigi, ruang UGD, Apotik serta fasilitas kesehatan lainnya, Klinik Daqu Sehat berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk seluruh lapisan masyarakat, baik itu yang mampu maupun yang tidak mampu.

Tarmizi Asshidiq, Ketua Daarul Qur’an menyatakan kehadiran Klinik Daqu Sehat berangkat dari keinginan untuk membantu program pemerintah dalam bidang kesehatan sekaligu untuk memberikan akses kesehatan yang baik dan layak kepada masyarakat. Dengan sistem subsidi silang Klinik Daqu Sehat memberikan pelayanan gratis bagi masyarakat Dhuafa.

“Insya Allah, lewat program It’s All About a Hundred kita akan membangun 100 klinik Daqu Sehat di seluruh Indonesia” ujar Tarmizi

 



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda