Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Daarul Qur’an Gulirkan Program It’s All About a Hundred

11 December 2014
Image

Organisasi nirlaba Daarul Qur’an menegaskan komitmen untuk mencetak para penghafal Al-Qur’an di Indonesia. Lewat program bertajuk It’s All About a Hundred lembaga yang didirikan oleh ustadz Yusuf Mansur ini akan mendirikan 100 pesantren tahfidz di seluruh Indonesia, 100 klinik daqu sehat, 100 Kampung Qur’an serta membuka ribuan rumah tahfidz.

Hal tersebut diungkapkan oleh Direktur Eksekutif Daarul Qur’an Tarmizi Asshidiq dalam acara Corporate Ghatering yang berlangsung di Hotel Mandarin, Jakarta, Rabu (10/12).

Dalam sambutannya Tarmizi mengucapkan terima kasih kepada para donatur baik dari perseorangan maupun kalangan usaha yang telah bersinergi dengan Daarul Qur’an untuk mensukseskan sejumlah programnya.

“Apa yang dicapai oleh Daarul Qur’an merupakan kerja kita bersama utamanya para donatur. Insya Allah apa yang telah diperbuat akan mendapatkan balasan dari Allah swt” ujarnya.

Sementara itu Ustadz Yusuf Mansur mengajak berbagai kalangan untuk sama - sama terlibat dalam program mencetak masyarakat Indonesia berbasis Tahfidzul Qur’an. Menurutnya jika Al-Qur’an sudah menjadi napas masayarakat Indonesia, maka Insya Allah negara ini akan lebih baik dan sejahtera.

Dalam kesempatan ini juga dilaporkan sejumlah aktivitas yang dilakukan oleh Daarul Qur’an pada tahun 2014 seperti memberikan beasiswa pendidikan Sebesar Rp 15 Miliar. kepada para santri pondok pesantren dan rumah tahfidz Daarul Qur’an. Selain itu dalam bidang kesehatan dua klinik Daqu Sehat yang berada di Malang dan Magelang juga telah melayani 25 ribu pasien, serta sejumlah program lainnya.



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda