Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

CIMB Niaga Syari’ah Dukung Program Tahfdiz Qur’an

03 November 2014
Image

"Alhamdulillah, untuk kesekian kalinya CIMB Niaga mendukung program-program PPPA Daarul Qur'an," ujar Direktur Eksekutif PPPA Daarul Qur'an Tarmizi Assidik di sela-sela seremonial penyerahan Dana Beasiswa Tahfidz Qur’an dalam Wisuda Akbar Indonesia Menghafal Quran V di Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Sabtu (25/10). Bantuan diserahkan Kepala Kantor Cabang CIMB Niaga Syari’ah Mangga Dua Jakarta Pusat Dendy Awara Rezka kepada Tarmizi yang didampingi Ustadz Yusuf Mansur dan Ketua Yayasan Daarul Qur'an Ustadz Anwar Sani.

Tarmizi berharap, kepedulian perusahaan itu juga dikuti perusahaan-perusahaan lainnya dalam menyalurkan program CSR, PKBL, dan lain-lain. ‘’Dukungan ini menjadi spirit buat kami dan para santri Penghafal Al Qur'an, bahwa kita tidak sendiri. Banyak perorangan dan perusahaan yang juga turut peduli terhadap dunia pendidikan utamannya pendidikan Penghafal Qur'an,’’ tutur Tarmizi.

Wisuda Akbar Indonesia Menghafal Quran V dihadiri sekitar 70 ribu orang, termasuk sekitar 25.000 santri Tahfidz Qur’an.

"Kami merasa bahagia dan terharu bisa membatu program pemuliaan Qur'an PPPA Daarul Qur'an yang langsung disaksikan oleh puluhan ribu santri dan penghafal qur'an dari seluruh Indonesia," ungkap Dandy. Ia menambahkan, yang tidak kalah pentingnya adalah perhelatan ini didoakan juga oleh jama'ah dan syeikh-syeikh dari Timur Tengah. ‘’Kami berharap donasi untuk kegiatan semacam ini menambah keberkahan bagi usaha kami, jajaran direksi serta para nasabah tentunya,’’ kata Dandy.



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda