Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Syeikh As-Sudais : Pegang Teguh Nilai Al-Qur’an Jika Ingin Bahagia

30 October 2014
Image

Imam Masjidil Haram Syeikh Abdurrahman bin Abdul Azis As-Sudais berpesan agar umat Islam memegang teguh ajaran Al-Qur’an jika ingin selamat dan mendapat keberkahan di dunia dan akhirat.

“Umat Islam wajib berakhlak dengan akhlak Al-Qur’an, mulai dari bangun tidur hingga akan tidur lagi. Gunakan nilai-nilai Al-Qur’an dirumah, di lingkungan juga pada urusan politik” ujar Syeikh Sudais kepada wartawan di kantor Atase Agama Kerajaan Arab Saudi, Kamis (30/10).

Hadir dalam pertemuan tersebut Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia Mustafa Ibrahim Al Mubarak dan pengasuh Pondok Pesantrean Tahfidz Daarul Qur’an Ustadz Yusuf Mansur.

Dalam kesempatan tersebut Syeikh Sudais juga meminta umat Islam untuk menjaga Al-Qur’an dengan cara membaca, menghafal dan mengamalkannya.

“Al-Qur’an harus sering dibaca selayaknya koran dirumah kita, lalu setelah itu dihafal dan diamalkan” ujarnya.

Syeikh Sudais juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah dan organisasi Islam di Indonesia atas bantuan dan peran serta dalam menyebarkan dakwah Al-Qur’an.

Sementara itu Ustadz Yusuf Mansur mengatakan kedatangan Imam Besar Masjidil Haram tersebut menjadi motivasi bagi Daarul Qur’an untuk lebih semangat lagi dalam mendakwahkan Al-Qur’an di Indonesia.

“Kami akan mengajak masyarakat untuk bersama-sama terlibat dalam dakwah Al-Qur’an di Indonesia. Insya Allah, sebagaimana yang disampaikan oleh Syeikh tadi jumlah penghafal Al-Qur’an di Indonesia terus bertambah setiap tahunnya” ujar pengasuh Pomps Tahfidz Daarul Qur’an tersebut.



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda