Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Santri Graha Tahfidz Gaza Kumpul di GBK

13 October 2014
Image

Tidak haya santri dari rumah tahfidz dan pesantren dari seluruh Indonesia yang akan hadir dalam ajang Wisuda Akbar Indonesia Menghafal V yang akan digelar pada 25 Oktober 2014 di Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta. Tiga orang santri Graha Rumah Tahfidz Gaza juga akan hadir dalam acara kali ini.

Husen Albasliqy (15), Salem Emadduddien Al Amasy (12) dan Omar Muhammad Abu AlHusna (13) akan mewakili teman-teman mereka ke Jakarta. Mereka akan didampingi oleh Muhammad Qadouroh (24) selaku pengajar Graha Tahfidz Gaza.

Kehadiran mereka nantinya akan menjadi motivasi bagi para santri rumah tahfidz dan pesantren di Indonesia. Meski berada dalam siuasana perang dan sulitnya kehidupan para anak-anak di Gaza tetap semangat menghafal Al-Qur’an. Meski Graha Tahfidz yang belum lama mereka gunakan hancur terkena serangan roket tentara Israel tidak menyurutkan mereka untuk tetap menjaga hafalan Al-Qur’an.

“Insya Allah nantinya mereka akan berbagi kisah dan cerita kepada umat Islam di Indonesia akan situasi di Gaza serta bagaimana mereka tetap bisa menghafal Qur’an meski dalam keadaan perang” ujar Direktur Eksekutif Daarul Qur’an Tarmizi Asshidiq



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda