Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Ribuan Santri Rumah Tahfidz Se-Jadetabek Akan Ikuti Wisuda Akbar 5

23 September 2014
Image

Tanggal 25 oktober 2014, PPPA Daarul Qur’an kembali akan menggelar event tahunan bagi para penghafal Qur’an yakni Wisuda Akbar Indonesia Menghafal. Dalam gelaran kelima yang kembali diadakan di Gelora Bung Karno ini selain akan dihadiri langsung oleh Ustadz Yusuf Mansur juga akan dihadirkan langsung oleh Syaik-Syaikh dari Timur Tengah.

Antusiasme jelang Wisuda Akbar 5 pun sudah mulai terlihat begitu juga di rumah tahfidz yang berada di wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi (Jadetabek). Ribuan santri akan mereka kirimkan untuk mengikuti ujian guna mendapatkan sertifikat penghafal Al-Qur’an.

“Alhamdulillah, komitmen dan antusiasme rumah tahfidz di Jadetabek sangat besar. Bahkan, selain menyiapkan para santri sendiri mereka juga mulai mengajak warga sekitar untuk megikuti event ini” ujar ustadz Nasihin selaku penanggung jawab rumah tahfidz. Selain dari unsur rumah tahfidz dan pesantren kegiatan ini juga akan diikuti oleh unsur pengajian dari majelis taklim dan amasyarakat muslim lainnya.

Wisuda Akbar Indonesia Menghafal merupakan sebuah acara yang dimaksudkan sebagai syiar kepada khalayak untuk semakin mengenali, membaca, menghafal, dan mengamalkan Al Qur’an.



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda