Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

BUY, Tiket Menuju Sisi Nabi

10 January 2011
Image

 

‘’Setiap bulan Muharram, PPPA Daarul Qur’an membagikan paket Bingkisan Untuk Yatim (BUY). Paket ini dikhususkan bagi anak yatim, dhuafa, dan penghafal Al-Qur’an,’’ jelas Helmi Ariwibawa, Manager Area PPPA Daqu Bogor.

Helmi menambahkan, program ini diharapkan dapat menjadi penggugah dan pendorong semangat para santri untuk belajar. ‘’Alhamdulillah, di balik kesedihan karena ditinggal orangtua tercinta, anak-anak itu tetap emngikuti pendidikan formal dan konsisten untuk menghafal Al-Qur’an,’’ ucap Helmi.

Di tengah rintik hujan yang membasai Kota Hujan, hari itu Tim PPPA Daqu mendistribusikan BUY kepada beberapa santri Rumah Tahfidz lain. Sebelumnya, BUY sudah dibagikan kepada ratusan santri Rumah Tahfidz yang berhimpun di acara Taushiyah Akbar di Masjid Baitul Faizin, Komplek Pemda Cibinong, Rabu (5/1).

Sebelum serah-terima BUY, terlebih dulu Tim PPPA Daqu mengajak pengurus dan guru tahfidz beserta seluruh santri tahfidz untuk mendoakan para Donatur yang telah bersedekah lewat Program BUY.

‘’Semoga para Donatur kelak turut mendampingi Rasulullah SAW di surga sebagaimana beliau janjikan bagi para pemelihara anak yatim,’’ ucap Helmi di penghujung do’a bersama. Anda pun berkesempatan terlibat dalam gerakan besar ini, dengan mendonasikan dana paket BUY sejumlah Rp 256.700 atau Rp 143.200. Info lebih lanjut, silakan hubungi 021-8322355 atau datang langsung ke kantor PPPA Daqu Cabang Bogor di Komplek Ruko Bangbarung Grande Blok K-6 Jalan Pandu Raya No. 27 Bantarjati, Bogor. (amir)

 



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda