Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Peduli Gaza, Pekerja Indonesia di Taiwan Donasi ke Daarul Qur’an

03 September 2014
Image

Serangan tentara Zionis Israel ke Gaza yang menyebabkan ribuan orang tewas serta hancurnya rumah-rumah penduduk mengundang kepedulian warga Indonesia. Tidak hanya warga Indonesia di dalam negeri, donasi juga dikumpulkan oleh mereka yang tengah bekerja di luar negeri. 

Seperti apa yang dilakukan oleh para pekerja Indonesia di Taiwan yang tergabung dalam Ikatan Warga Muslim Indonesia-Taiwan (IWAMIT) On Air. Kepedulian mereka tunjukkan dengan mengumpulkan dana yang kemudian didonasikan lewat PPPA Daarul Qur’an.

“Ini merupakan bentuk solidaritas kami atas apa yang terjadi dengan sudara-saudara muslim di Gaza. Kami berusaha untuk berbagi dengan mereka” ujar Wiwin selaku koordinator penyerahan dana.

Wiwin menuturkan, donasi sebesar Rp 42.680.000 yang diserahkan ke Daarul Qur’an dikumpulkan dalam waktu kurang lebih satu bulan. Mewakili para donatur, Wiwin berharap donasi ini dapat membantu warga Gaza untuk kembali melanjutkan hidup setelah perang berkepanjangan.

Donasi dari para pekerja Indonesia yang ada di Taiwan ini diterima langsung oleh Direktur Eksekutif Daarul Qur’an, Tarmizi Ashidiq. Dalam kesempatan tersebut Tarmizi mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada Daarul Qur’an.

“Terima kasih atas donasi dan kepercayaan yang diberikan kepada Daarul Qur’an. Bantuan untuk masyarakat Gaza sebaiknya diberikan secara terus menerus untuk membangun kembali kerusakan akibat serangan Israel ke Gaza”

“Kedepan Daarul Qur’an akan membangun kembali Graha Tahfidz yang bulan lalu hancur oleh serangan Israel ke Gaza. Kami berharap kedepannya anak-anak Gaza yang sudah hafal Al-Qur’an dapat melanjutkan pendidikan di lembaga pendidikan baik yang ada di Indonesia maupun di negara lain”

 



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda