Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

268 TAHUN PELAYANAN : PT. POS MANTAPKAN SINERGI DENGAN DAARUL QUR’AN

28 August 2014
Image

 

Ada 2 keuntungan bekerjsama dengan Daarul Qur’an yaitu bisa membatu orang lain dan yang ke-2 adalah berkah karena didoakan oleh para santri, tutur Pupung Purnama, Kepala Area IV & Properti PT. Pos Indonesia Pupung Purnama dalam peringatan ulang tahun PT. Pos Indonesia ke 268 di Museum Prangko TMII Jakarta, Selasa, 26/08/14.

Pupung menjelaskan memang peringatan ulang tahun PT. Pos yang ke-268 dirayakan berbeda dengan tahun – tahun sebelumnya, selain tempatnya yang bersejarah, PT. Pos Indonesia mengambil tema “ 268 Tahun pelayanan Pos di Nusantara” ini memiliki tujan besar yaitu selalu meningkatkan pelayanan di Nusantara dalam segala transaksi, selain itu juga PT. Pos ingin memberikan pelayanan yang lebih terhadap masyarakat melalui dunia social dan pendidikan.

Oleh karenanya itu PT. Pos Indonesia dalam ulang tahun ini, memantapkan bersinergi dengan Daarul Qur’an melalui program Sedekah Kembalian untuk transaksi di kantor Pos dan Agen Pos diseluruh Indonesia. Dalam Acara peringatan Ulang Tahun & Syukuran tersebut di lakukan penandatangan kerjasama PT. Pos Indonesia dengan PPPA Daarul Qur’an, oleh Pupung, Kepala Ritel IV PT. Pos Indonesia dengan M. Anwar Sani selaku Direktur Utama PPPA Daarul Qur’an.

Terima kasih kami sampaikan pada jajaran manajemen dan pelanggaan PT. Pos Indonesia yang telah mempercayaakan amanah sedekah kembalian transaksi di kantor pos dan keagenan kantor Pos, ungkap M. Anwar Sani. Ini merupakan sarana kemudahan dalam bersedekah karena semua bisa bersedekah di kantor layanan pos seluruh Indonesia. Semoga kerjasama ini dapat memberikan manfaat buat masyarakat utamanya untuk pendidikan, lunjut Sani. (des)



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda