Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

SEJUTA BERKAH DI POSKO DAQU SIAGA MUDIK 2014

04 August 2014
Image

Daarul Qur’an sebagai lembaga sosial dakwah pada tahun 2014 ini membuka posko mudik dengan konsep yang berbeda dari posko mudik yang lainnya. Terhitung sejak Jum'at (25/07)

PPPA Daarul Qur'an telah membuka Posko Siaga Mudik 2014 di area Gua Sunyaragi Cirebon. Dikatakan oleh Yusuf Ashari, Supervisor Galery Marketing DAQU Cirebon, " Al hamdulillah, di posko DAQU siaga mudik ini, kita harapkan bisa memberikan nilai tambah pada masyarakat utamanya para pemudik”.

Pemudik dapat menikmati berbagai macam fasilitas seperti mushola, tempat istirahat dan juga layanan gratis lainnya seperti takjil, majalah, obat – obatan, buku saku, sampai layanan gratis ambulance, ungkap Yusuf.

Daarul Qur’an Cirebon memilih lokasi di area Gua Sunyaragi, selain memang di jalur area perlintasan mudik baik yang dari arah Jakarta maupun Bandung, lokasi ini juga tenduh dan rindang.

Kita harapkan dengan suasana seperti ini, mudah-mudahan dapat dinikmati oleh pemudik agar dapat beristirahat dalam memulihkan kondisi badan agar bugar kembali, sehingga dapat melanjutkan perjalanan dengan selamat sampai tujuan.

Selain sebagai tempat istirahat yang nyaman, posko ini juga dilengkapi fasilitas mushola dan ibadah lainnya dan juga gerai sedekah. Posko DAQU SIAGA MUDIK 2014 yang pertama ini kita buka dijalur pantura untuk memberikan kenyamanan saat beristriahat dengan tidak mengesampingkan nilai ibadah.

Di lokasi tersebut kita sediakan tempat untuk sholat, ngaji dan bersedekah. Semoga dengan adanya posko mudik seperti ini para pemudik bisa melakukan perjalanan dengan tetap beribadah dan juga bisa bersedekah, serta menjadikan perjalanan yang dilalukkan lebih berkah.

Posko Mudik ini sendiri akan beroperasi hingga H+4 dengan bantuan dari relawan yang siap membantu para pemudik. Lebih daripada itu, Posko Siaga Mudik Daqu 2014 ini sudah menjadi komitmen PPPA Daarul Qur'an untuk mengabdi pada kegiatan kemanusiaan dan sosial. (Yus/des)



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda