Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

PT PGN Persero Dukung Gerakan Rumah Tahfidz

04 July 2014
Image

PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) berkomitmen dalam membangun mental masyarakat yang tanggung, berjiwa sosial dan berakhlak mulia. Komitmen itu diwujudkan dengan penyerahan bantuan senilai Rp 1,668 miliar kepada Yayasan Daarul Qur’an Nusantara. Bantuan yang berasal dari dan CSR ini nantinya akan digunakan untuk pembangunan 5 unit Rumah Tahfidz di Indonesia.

Penyerahan bantuan di lakukan secara simbolis oleh Direktur keuangan PGN M. Riza Pahlevi Tabrani ke ustadz Yusuf Mansur selaku pendiri Yayasan Daarul Qur’an Nusantara di Masjid Masjid Istiqomah PGN, Jakarta Barat, Selasa (1/7).


“Satu misi PGN adalah mendukung pendidikan moral bangsa. Dengan pembangunan rumah tahfidz ini diharapkan bisa memaksimalkan masyarakat dalam membaca, mempelajari dan menghafal AL-Qur’an” ujar Direktur Keuangan PGN M. Riza Pahlevi Tabrani.

Lima rumah tahfidz ini akan dibangun di wilayah-wilayah operasional PGN yakni SBU I, SBU II, SBU III dan SBU TSJ, dimana sebelumnya akan dilakukan seleksi terlebih dahulu oleh pihak Daarul Qur’an.

“Alhamdulillah di awal Ramadhan ini kita dapat mewujudkan kerjasa dengan Daarul Qur’an untuk membangun rumah tahfidz. Semoga dengan kerjasama ini bisa memberikan nilai positif sehingga menciptakan generasi muda yang berkualitas dan bermanfaat untuk masyarakat dan lingungan” tambahnya.

Rumah Tahfidz adalah gerakan yang diawali oleh ustadz Yusuf Mansur. Gerakan ini memiliki visi dan misi untuk mencetak para profesional yang sekaligus penghafal Qur’an. Kini, sudah tersebar sebanyak 4000 rumah tahfidz di seluruh Indonesia dan juga beberapa di luar negeri seprti di Malaysia, Palestina dan Afrika Selatan.



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda