Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Daarul Qur’an Jalin Kerjasama Dengan PT Telkom dan PT Pos Indonesia

03 July 2014
Image

Ahad, (22/6) dilakukan penandatanganan kesepakatan kerjasama antara PT Telkom Indonesia dengan Pondok Pesantren Tahfidz Daarul Qur’an di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Dalam kerjasama ini PT Telkom memberika dua buah server bagi Pondok Pesantren dibawah pimpinan Ustadz Yusuf Mansur.

“Teknologi saat ini tidak bisa kita hindarkan lagi. Teknologi sudah masuk kesegala lini masyarakat termasuk pesantren. Dengan teknologi akan terbuka hubungan dengan dunia luar” ujar Ace, GM Community Divisi Business Service Telkom.

Kerjasama ini merupakan komitmen Telkom dalam rangka mendukung semua lapisan masyarakat untuk dapat menikmati perkembangan teknologi.

“Alhamdulillah kita memiliki visi dan misi yang sama dengan PT Telkom” ujar Ustadz Yusuf Mansur. “Selain untuk mendukung masuknya teknologi ke pondok pesantren kerjasama ini juga dalam rangka untuk mendukung kegiatan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) yang kebetulan juga kita bergerak disana”

Ustadz Yusuf Mansur menambahkan dengan kerjasama ini nantinya akan tercipta database yang rapih bagi 400 ribu santri rumah tahfidz yang tersebar di seluruh Indonesia dan luar negeri.

Sedekah via Kantor Pos

Selain dengan PT Telkom dalam kesempatan yang sama juga dilakukan penandatanganan kerjasama antara Daarul Qur’an dengan PT POS Indonesia. Kerjasama ini dalam rangka pembukaan kantor pos di Masjid Istiqlal dan juga kesempatan bersedekah di 368 Kantor Pos di wilayah Jabodetabek dan Banten.

“Jadi, nantinya mereka yang mengirim paket lewat kantor pos bisa mensedekahkan uang kembalian untuk disalurkan lewat Daarul Qur’an” ujar Sulistyo, Direktur Ritel dan Properti PT POS Indonesia.

“Kerjasama ini akan menjadi contoh bagi ribuan kantor pos lainnya yang tersebar di seluruh Indonesia” tambahnya.

"Insya Allah kerjasama ini akan semakin menambah kuat gerakan sedekah dan juga penguatan ekonomi masyarakat" ujar Ustadz Yusuf Mansur 

 



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda