Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Bumida Serahkan Ambulance Kepada Daarul Qur’an

02 April 2014
Image

Bumida Syariah menyerahkan sebuah mobil Ambulance kepada Daarul Qur’an. Penyerahan Ambulance secara simbolis dilakukan di sela-sela acara kajian bulanan ustadz Yusuf Mansur di Masjid Istiqlal, Jakarta, Minggu (30/3).

Suratno, Direktur Keuangan Bumida, mengatakan mobil ambulance ini semoga bisa mendukung program Daarul Qur’an dalam bidang melayani kesehatan masyarakat. Ia juga berharap semoga ini menjadi awal sinergi yang bermanfaat antara Bumida dengan Daarul Qur’an.

“Alhamdulillah, kami menyambut baik apa yang dilakukan oleh Bumida. Insya Allah dengan sinergi seperti ini kita akan semakin kuat dan bisa membantu masyarakat yang membutuhkan” ujar ustadz Yusuf Mansur.

Ambulance tersebut pun tidak menunggu lama untuk beroperasi ketika seorang ibu muda yang sedang hamil merasakan kontraksi pada perutnya. Wanita muda itu segera dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

“Alhamdulillah ambulance tersebut langsung bermanfaat mengantar seorang jamaah yang merasakan kontraksi pada perutnya” ujar Ustadz Yusuf Mansur.



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda