Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Daarul Qur’an Luncurkan Buku Kun Fayakunn For Business

24 March 2014
Image

"Berbisnis gak cukup hanya paham teori manajemen saja. Tapi juga perlu modal lain yakni kedekatan kita kepada Allah swt” Hal tersebut diutarakan oleh Direktur Eksekutif PPPA Daarul Qur’an, Tarmizi Ashidid dalam acara peluncuran buku Kun Fa YaKuun For Business yang berlangsung di Wisma Indocement, Minggu (23/3).

Buku KFK For Business merupakan buku terbaru yang disusun oleh PPPA Daarul Qur’an dan diterbirkan oleh penerbit Syaamil. Buku ini berisi kumpulan tips dari para pengusaha muslim yang sukses dalam bidangnya masing-masing. Berbeda dengan buku bisnis lainnya yang lebih menekankan pada kemampuan manajemen, buku ini lebih menekankan pada sisi spiritual.

“Insya Allah buku ini berisi kisah-kisah inspiratif yang bisa menjadi pelajaran bagi kita semua untuk mengubah diri menjadi lebih baik” ujar Tarmizi di depan 200 peserta yang menghadiri peluncuran buku ini.

Sejumlah tokoh yang kisahnya diangkat dalam buku ini juga turut menjadi pembicara. Masing-masing mereka menceritakan kisah-kisah inspiratif yang menjadi kunci sukses mereka.

“Selain menjaga sholat tepat waktu dan berbakti kepada orang tua saya juga tidak lupa untuk membaca surah Al-fatihah saat memulai kegiatan” ujar Budi, pengusaha di bidang pabrikasi baja memberikan tipsnya menuju kesuksesan. “Selain itu jangan lupa untuk selalu menjaga hubungan baik kepada tetangga dan bersyukur terhadap nikmat yang diberikan”

Sementara itu pengusaha kuliner ayam bakar Mas Mono menekankan pentingnya spiritual company dalam menjalankan bisnis. Begitu juga dengan pemilik Waroeng Grup, Mas Jody, yang mengisahkan sedekah menjadi kunci sukses bisnisnya.

Di akhir acara para pembicara melakukan lelang jam tangan yang mereka kenakan. Selain itu juga dilelang  baju ustadz Yusuf Mansur dan sebuah buku KFK For Business. Hasil lelang ini semuanya diperuntukkan bagi pembangunan masjid di Pesantren Tahfidz Daarul Qur’an, Ketapang, Tangerang.

 



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda