Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

CIMB Niaga Syariah Sumbang Ambulance ke Daarul Qur’an

14 March 2014
Image

Satu unit mobil ambulance diserahkan oleh CIMB Niaga Syariah kepada PPPA Daarul Qur’an. Ambulance ini nantinya akan digunakan untuk bantuan kemanusiaan bagi masyarakat kurang mampu.

Penyerahan ambulance ini dilakukan secara simbolis oleh Head of Syariah CIMB Niaga, U Saefudin Noer langsung kepada pendiri Daarul Qur’an, ustad Yusuf Mansur di sela-sela pengajian bulanan yang berlangsung di Masjid Istiqlal, Minggu (23/2).

Saefudin mengatakan bantuan ini merupakan bagian dari program Unifying Spirit for Humanity yang diluncurkan oleh CIMB Niaga pada tahun 2013. Adapun selain bantuan kesehatan kagiatan program ini juga memberikan beasiswa hingga pelatihan kemandirian wirausaha. Unifying Spirit for Humanity merupakan program tahunan dari CIMB Niaga Syariah yang bermitar dengan 19 Lembaga Kemanusiaan & Lembaga Amil Zakat (LAZ).

“ Dana program ini berasal dari Dana Kebajikan (Qardhul Hasan) dan Corporate Social Reponsibility (CSR) CIMB Niaga Syariah yang digunakan untuk kegiatan kemanusiaan dan pemberdayaan masyarakat di wilayah Indonesia” jelas Saefudin.

Ustad Yusuf Mansur sendiri menyambut baik program ini. Beliau juga mengatakan ini bukanlah satu-satunya kerjasama antara CIMB Niaga Syariah dengan Daarul Qur’an. Ia juga mengatakan semoga dengan bantuan ini bisa meringankan masyarakat yang membutuhkan layanan ambulance untuk waktu cepat.



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda