Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

MOQU Keliling Bogor - Cianjur

20 January 2014
Image

Selama satu pekan, 11 - 18 Januari 2014, tim Mobile Qur’an keliling Bogor dan Cianjur untuk melakukan sosialisasi Al-Qur’an bagi siswa-siswa Sekolah Dasar di daerah tersebut. Kedatangan tim MOQU ini mendapat tanggapan yang positif dari masyarakat.

Manager Daarul Qur’an Bogor, Cianjur, Sukabumi (Bocimi) Diki Alaudin mengatakan aksi ini untuk menggalakkan kegiatan melek Al-Qur’an sekaligus sosialisasi Daarul Qur’an dan sejumlah programnya kepada masyarakat.

“Cianjur yang dikenal sebagai kota santri sudah seharusnya memiliki bibit yang baik dalam membaca Al-Qur’an” ujar Diki.

Dalam kesempatan ini juga disosialisasikan keberadaan rumah tahfidz yang ada sekitar Bogor dan Cianjur. Rumah Tahfidz ini menjadi dasar dari terbentuknya masyarakat Indonesia berbasis Al-Qur'an sesuai dengan misi besar Daarul Qur'an. 

Mahmud (42), wakil kepala SD/SMP Kreatif Muhammadiyah, mengatakan kedatangan tim MOQU sangat positif karena memotivasi anak-anak untuk lebih dekat lagi dengan Al-Qur’an. “Kami berharap ada kegiatan yang berkelanjutan dengan Daarul Qur’an” ujarnya

Tidak hanya anak-anak yang termotivasi untuk menghafal Al-Qur’an. Ibu-ibu wali santri TPA At-Taqwa pun terpancing untuk mencoba menghafal Al-Qur’an dengan metode One Day One Ayat (ODOA). “Ternyata mudah juga yah menghafal Al-Qur’an” ujar sebagian wali santri.



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda