Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Dunia Usaha Dukung Program Daarul Qur’an

14 December 2013
Image

Kalangan dunia usaha menyatakan dukungan dan komitmen untuk membantu sejumlah program yang akan dilakukan oleh PPPA Daarul Qur’an pada tahun 2014. Komitmen tersebut dinyatakan dalam acara Time To Spiritual Companay yang berlangsung di Ballroom Hotel Mandarin, Jakarta, Jumat (13/12).

Dalam acara tersebut dipaparkan sejumlah program baik yang sudah dilakukan dan akan dilakukan oleh PPPA Daarul Qur’an pada tahun 2014. Program-program tersebut berpijak pada empat bidang yakni kesehatan, pendidikan, pemberdayaan dan sosial kemanusiaan.

Ustad Yusuf Mansur, pendiri Daarul Qur’an, yang menjadi pembicara dalam acara tersebut mengajak kalangan dunia usaha untuk berbagi. Ia mengatakan kalangan dunia usaha jangan hanya membicarakan hasil namun juga harus memikirkan bagaimana mereka juga bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak.

“Insya Allah perusahaan yang rajin berbagi dan bermanfaat bagi masyarakat akan terus tumbuh karena banyak doa dari mereka yang merasakan manfaatnya” ujar ustad Yusuf pada acara yang berlangsung penuh semangat kekeluargaan ini.

Udin Saefudin Noer, Head of Syariah Banking CIMB Niaga, mengatakan acara ini adalah acara yang bagus karena ustad yusuf Mansur lewat PPPA Daarul Qur’an sedang mengajak kepada kita semua dalam kebaikan. Ia secara pribada dan lembaga menyatakan kesiapannya mendukung kegiatan Daarul Qur’an.

“Insya Allah, kami sudah lama bermitra dengan Daarul Qur’an. Kita dari dunia usaha memang menbutuhkan partner yang baik untuk berseinergi dalam mengelola dana CSR yang digunakan akan bermanfaat bagi masyarakat” ujarnya.

CIMB Niaga sendiri menyatakan komitmen untuk membantu beberapa program Daarul Qur’an yakni Qur’an Call dan klinik Daqu sehat.

Tidak hanya perusahaan dalam negeri dukungan juga datang dari PT Rozmey Internasional, perusahaan asal Malaysia yang bergerak dalam bidang kesehatan ini dalam kesempatan tersebut memberikan sedekah sebesar Rp 350 juta yang diberikan langsung oleh pemiliknya kepada Dato’ Che Rozmy Che Din kepada ustad Yusuf Mansur.

Pada tahun 2014 ini sendiri Daarul Qur’an sudah mencanangkan beberapa program diantara pembangunan 100 klinik Daqu Sehat di seluruh Indonesia, pembangunan 5 Kampung Qur’an dan sejumlah program pemberdayaan lainnya.



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda