Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Sambut 2014, Daarul Qur’an Gandeng Sejumlah Perusahaan

13 December 2013
Image

Menyambut tahun 2014 PPPA Daarul Qur’an sudah menyiapkan sejumlah program yang berdiri atas 4 bidang yakni kesehatan, pendidikan, sosial dan kemanusiaan serta pemberdayaan masyarakat. Untuk mencapai keberhasilan program tersebut Daarul Qur’an mengajak semua pihak baik itu perorangan maupun perusahaan untuk terlibat. Lewat even bertajuk Time To Spritual Company Daarul Qur’an mengajak sejumlah perusahaan baik nasional maupun internasional untuk bersinergi.

Acara yang akan mengundang pimpinan sejumlah perusahaan ini akan digelar pada Jumat, (13/12) malam di Ballroom Mandarin Hotel, Jakarta, mulai pukul 18.00 - 22.00. Ustad Yusuf Mansur, pendiri Daarul Qur’an, akan menjadi pembicara dalam acara ini. Nantinya sejumlah program akan diapaparkan baik yang telah dilakukan maupun yang akan dilakukan oleh PPPA Daarul Qur’an.

Tarmizi Ashidiq, Direktur Eksekutif PPPA Daarul Qur'an, mengatakan Indonesia telah diberikan oleh Allah swt bumi yang indah dan negara yang luas dengan sejumlah potensinya. Untuk membangun itu semua dibutuhkan adanya sinergi dan kemitraan dari semua lapisan untuk membangun hingga kepelosok wilayah Indonesia.

“Kita ingin mengajak kepada dunia usaha untuk bersama-sama dalam membantu dan membangun masyarakat. Semoga dengan sinergi ini akan tercapai perubahan yang positif di masyarakat” ujar Tarmizi .

Kiprah Daarul Qur’an sendiri saat ini sudah tersebar di berbagai tempat di seluruh Indonesia. Program-program tersebut langsung dirasakan hingga ke pelosok Indonesia seperti pembangunan 86 unit rumah layak untuk warga satu desa di kawasan marginal, pelosok, miskin, kurang air, rawan gizi, langganan paceklik, dan di desa OeUe, NTT. Demikian halnya di kampung Qur’an Merapi, sebanyak 80 unit rumah dan madrasah dibangun untuk mendukung masyarakat didesa tersebut.

Dalam bidang kesehatan saat ini PPPA Daarul Qur’an sudah memiliki dua klinik Daqu Sehat yang berlokasi di Malang, Jawa Timur dan Magelang, Jawa Tengah. Pendirian Daqu Sehat berangkat dari keprihatinan terhadap tingginya angka kematian ibu melahirkan. Insya Allah pada tahun 2014 akan dibangun klinik Daqu Sehat di 100 lokasi di Indonesia.

Sementara itu dalam bidang pendidikan tersebarnya 3000 rumah tahfdiz di seluruh Indonesia dan 3000 santri dan murid yang mendapat beasiswa serta bantuan pendidikan lainnya menjadi usaha Daarul Qur’an dalam membantu untuk membuat Indonesia yang lebih baik.



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda