Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Aksi MOQU di Launching Rumah Tahfidz Abdul Aziz

11 September 2013
Image

“Rumah Tahfidz ini bertujuan selain menciptakan anak-anak penghafal Al-Qur’an juga untuk melakukan dakwah islam di daerah ini” ujar ustad Diki, Pimpinan Cabang Daarul Qur'an, Bogor.

Jumat, 13 September 2013, ratusan santri dan wali santri hadir dalam launching Rumah Tahfidz Abdul Aziz yang berlokasi di Kampung Ciburial Citra, Batu Layang, Cisarua, Bogor. Sejumlah tokoh masyarakat juga hadir dalam launching rumah tahfidz ini.

"Saya senang kehadiran rumah tahfidz ini. Karena anak-anak jadi ada kegiatan yang positif" ujar salah satu wali santri.

MOQU Beraksi

Untuk mengenalkan dan memberikan semangat kepada santri juga dihadirkan Mobile Qur'an (MOQU) dalam launching ini. Kehadiran MOQU membuat suasana lebih meriah. Cerita yang dibawakan ustad Anwar membuat para santri senang dan terhibur.

Saat ustad Anwar sedang memberikan tips bagaimana menghafal Al-Qur’an datang Ahmad, pria asal Arab Saudi yang sedang berlibur di lokasi tersebut. Pria berusia sekitar 40 tahun itu tertarik dengan metode MOQU yang membuat anak-anak antusias menghafal Al-Qur'an.

“Saya akan berikan uang sebesar 100 ribu rupiah bagi yang bisa menghafal surat Al-Zalzalah” ujarnya memberikan motivasi.

Rizki dan Dina, dua santri yang beruntung mendapatkan hadiah tersebut. “Terima kasih … terima kasih… “ ujar keduanya sambil mencium tangan tuan Ahmad.



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda