Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Daqu Sediakan Takjil untuk Musafir

29 July 2013
Image

Macet sdh jadi pemandangan biasa pada jam pulang kantor di Jabodetabek. Apalagi di bulan Ramadhan. Semua orang ingin cepat-cepat sampai di rumah untuk berbuka puasa bersama keluarga. Nyatanya, banyak yang tak mampu berpacu dengan waktu menuju Maghrib.

Menemani dan melayani musafir yang harus berbuka puasa di seputar jalanan Jabodetabek, PPPA Daarul Qur’an bekerjsama dengan SPBU Pertamina dan Jasa Marga menyediakan takjil gratis.

Jadi, "Don’t worry, it’s easy, jika terpaksa berbuka di perjalanan. Kami siap melayani Anda," ucap Manager Marketing Ritel & Corporate PPPA Daarul Qur’an, Khori Ainul Yaqin. Ia mempersilakan musafir untuk mampir ke SPBU Pertamina terdekat, ketika saat maka berbuka puasa sdh dekat. "Sembari mengisi BBM, perut Anda yang kosong seharian terisi lagi anda pun tetap bisa melanjutkan perjalanan sesuai dengan tujuan. Di SPBU anda juga bisa rehat sebentar sholat magrib dan juga bersedekah di gerai-gerai yang kami sediakan, Insyallah perjalanan menjadi semakin berkah," tutur Yaqin.

Demikian pula dengan pengguna jalan tol, Daarul Qur'an membagikan takjil jelang berbuka puasa baik di pintu masuk maupun keluar tol.



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda