Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Karyawan PT. YKK Bangun Rumah Qur’an NTT

17 July 2013
Image

“ Semoga rumah ini bermanfaat bagi warga NTT “, ucap ….Ketua DKM Masjid PT. YKK. Saat serah terima donasi Sedekah Rumah Qur’an NNT, Jum’at, 28/06/13 di Masjid PT. YKK Cibitung Bekasi. Bantuan yang langsung diserahkan oleh …selaku Ketua DKM YKK kepada Darmawan Eko Setiadi, GM. Marketing& Corporate PPPA Daarul Qur’an.

Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan masyakarat minoritas pedalaman yang ada di Nusa Tenggara Timur. Kami membaca dan mendapat informasi bahwa di NTT sana kondisi rumah masih jauh dari layak, kurang sehat, apalagi layak secara syari’ah. Maka kami ingin wujudkan kepedulian ini dengan bersama –sama membantu PPPA Daarul Qur’an dalam membangun Rumah Qur’an NTT.

Al hamdulillah, kepedulian karyawan YKK semakin meningkat sejak menjadi simpul atau jaringan PPPA Daarul Qur’an, bukan hanya soal sedekah tetapi juga dalam hal ibadah yang lain, contohnya sholat berjama’ah serta keaktifan dalam mengikuti taklim atau kegiatan – kegiatan kerohanian islam di perusahaannya.

Dirinya bersyukur, bahwa bersama pengurus masjid yang lain bisa mengajak karyawan yang lain dalam hal ibadah. Maski baru 1 tahun menjadi simpul PPPA Daarul Qur’an semangat para pengurus san karyawan itu luar biasa, tentu mudah – mudahan doa inilah yang turut mengatarkan kesuksesan perusahaan, karyawan serta stekholder PT. YKK. Semoga hal seperti ini juga diikuti oleh karyawan perusahaan atau pabrik lain, pungkasnya.(des)



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda