Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

PPPA Daqu Nyamankan Pelanggan Pertamax

07 August 2012
Image

Tangki mobil Anda bisa penuh kembali, demikian pula perut Anda yang kosong seharian terisi lagi. Non PSO Fuel Retail Marketing Manager Pertamina, Waljiyanto, mengungkapkan, Ramadhan 1433 H, Pertamina menggelar Program Free Ta’jil di 50 titik SPBU di Jadebotabek dan Bandung.

“Pelanggan bisa berbuka puasa dengan ta’jil yang sudah kita siapkan di SPBU yang telah kita tentukan di jalur-jalur strategis,” katanya. Selain itu, dengan membeli Pertamax senilai Rp 200.000 saja, pelanggan berhak mendapatkan sebuah CD Album Kompilasi bertajuk “Sinar Kebersamaan” yang memuat sejumlah lagu religi dan taushiyah Ustadz Yusuf Mansur.

Tarmizi, Direktur Eksekutif PPPA Daarul Qur’an yang menjadi produser album kompilasi tersebut, mengatakan, kerjasama lembaganya dengan Pertamina bertujuan mengajak masyarakat menjalani ibadah Ramadhan dengan lebih baik lagi dan merasakan kebersamaan yang indah di hari nan suci.

“Kerjasama ini terjalin berdasarkan kesamaan tekad untuk memberikan layanan terbaik kepada publik saat Ramadhan dan momentum silaturahmi Lebaran,” tutur Tarmizi. Waljiyanto menambahkan, untuk melayani pelanggan yang mudik, pihaknya juga menyiapkan Program Benah Mushola dan Pertamax Lounge.

Harapannya, agar pelanggan merasakan mudik yang nyaman baik ketika istirahat di perjalanan maupun saat beribadah. “Kita berharap, meski pelanggan melakukan perjalanan jauh, tetap khusuk dalam menjalan kan ibadah dengan tempat yang sudah kita benahi agar lebih nyaman,” terang Waljiyanto.

Sedang Pertamax Lounge, disediakan bukan hanya sebagai tempat istirahat dalam perjalanan saja, tapi dilengkapi fasilitas-fasilitas lain seperti pijat, TV, dengan ruangan ber-AC. Pertamax Lounge tersedia di 4 titik yaitu 3 di jalur pantura dan 1 titik di jalur selatan.

Di serambi Pertamax , perjalanan pelanggan semakin mudah dan nyaman dengan bekal Peta dan Tips Mudik yang tersedia di 50 SPBU , Untuk Ramadhan yang lebih baik, lebih baik Pertamax.



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda