Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Bandung, Gampang Bayar Utang!

30 December 2011
Image

Belum lagi utang tiap individu sendiri, baik untuk keperluan konsumtif maupun produktif. Tapi, ‘’betapun besar utang kita, tidak akan pernah bisa menyamai kebesaran Allah SWT,’’ tandas Khori Ainul Yakin, Manager Area PPPA Daqu Bandung.

Untuk menyadarkan keyakinan tersebut, PPPA Daarul Qur’an Bandung menggelar Training In Movie bertajuk “Cara Mudah Bayar Utang”. Ustadz Abdul Aziz tampil sebagai fasilitator dalam acara yang diselenggarakan di Ruang Seminar Gedung Masjid Pusdai lt 2, Sabtu, 24 Desember lalu.

Sekitar 50 peserta disuguhi tayangan pembuka berupa pengenalan program-program PPPA Daarul Qur’an, wabil khusus PPPA Daqu Bandung, yang dipaparkan Khori Ainul Yakin.

Selanjutnya, mengantarkan pada acara inti, Ustadz Aziz terlebih dulu mengajak para peserta untuk meluruskan niat. “Mari kita niatkan kehadiran kita semua di sini untuk ngaji,” katanya. Lalu Sang Ustadz menayangkan sebuah cuplikan film testimoni kedahsyatan sedekah sebagai solusi utang yang dialami seorang donatur PPPA Daqu. Tampak hampir semua peserta menitikkan air mata menyimak tayangan ini.

Sesi berikutnya, Ustadz Aziz menjelaskan bagaimana sedekah dan riyadhoh bekerja sebagai solusi problematika kehidupan termasuk lilitan utang. Alhamdulillah, peserta merasa tercerahkan untuk kemudian bernawaitu mengikuti jejak sukses para donatur yang sudah ‘’membuktikan’’ kehebatan sedekah dan riyadhoh.

Menurut Ainul Yakin, training ini adalah event ketiga yang diadakan PPPA Daarul Qur’an Bandung. ‘’Sebelumnya, kami sudah menggelar Seminar Kun Fayakun for Business dan Seminar Menyambut Jodoh yang juga Alhamdulillah sukses,’’ ujarnya.

 



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda