Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Weekend Business Seminar “Spiritual Business, Spiritual Company, Spiritual Life”

23 December 2011
Image

 

Tetapi terkadang justru kesuksesan tidak kunjung muncul, malah yang terjadi adalah kebangkrutan usaha.

Sebagai rasa kepedulian terhadap pelaku bisnis di Indonesia, diakhir tahun ini Wisatahati Insitut mengelar Weekend Seminar bertajuk “ Spiritual Bussines, Spiritual Company, Spiritual Life bertempat di K-Link Tower di jalan Gatot Subroto Jakarta, Minggu, 18 Desember 2011. Acara tersebut betujuan memotivasi bagi pembisnis dan calon pebisnis agar memiliki rasa spiritual yang tinggi dalam menjalankan bisnisnya. Hadir sebagai pembicara dan pakar bisnis di antaranya Ust. Yusuf Mansur, Ippho Santoso, Mas Mono Ayam bakar, Mas Jodi Waroeng Steak serta pakar Internet spiritual yaitu Ali Akbar dan lain – lain.

Kegiatan bisnis seharusnya harus diiringi dengan kegiatan spiritual, yaitu ketika menjalankan usaha selalu melibatkan Allah SWT. Bisnis yang dijalankan perusahaan atau perorangan harus selalu memiliki nilai spiritual, nilai tersebut tertanam dalam bisnisnya.

Hingga akhirnya nilai – nilai spiritual tersebut tertanam pada kehidupan sehari – hari baik bagi perusahaan, owner, dan juga karyawan. Jadi bisnis dijalankan tidak hanya berharap agar sukses di dunia saja tetapi bisnis yang dijalankan juga sukses akhiratnya. Spiritual Bussines, Spiritual Company, Spiritual Life.



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda