Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Ahlan wa Sahlan Rumah Tahfidz Al Fatih

01 November 2011
Image

Menurut Ustadz Abdul Aziz dalam sambutan peresmiannya, Al Fatih merupakan bagian dari puluhan Rumah Tahfidz Mandiri. Yaitu Rumah Tahfidz yang digagas, difasilitasi, dan dibiayai sendiri oleh masyarakat. ‘’Untuk menguatkannya, PPPA Daqu memberikan seorang Ustadz Pembimbing dan kurikulum pembelajarannya,’’ kata Ustadz Aziz.

Ditambah Rumah Tahfidz yang dibina mitra PPPA Daqu dan dibina PPPA Daqu sendiri secara langsung, saat ini di seluruh Indonesia sudah tersebar sekitar 200 Rumah Tahfidz.

Dalam taushiyahnya Ustadz Aziz antara lain menyampaikan, dengan mendukung Rumah Tahfidz, kita pun menjadi bagian dari para Penghafal Al Qur’an yang dimuliakan Allah SWT.

Sang Ustadz kemudian mengutip wasiat Rasulullah SAW dalam sebuah hadits: ‘’Sungguh, Allah mempunyai ‘keluarga’ di antara manusia.’’ Para sahabat bertanya, "Siapakah mereka ya Rasulallah?" Nabi menjawab, "Para Ahli Al Qur'an. Merekalah ‘keluarga’ Allah dan pilihan-pilihan-Nya" (HR Ahmad).

‘’Jika ingin rumah kita terang, adem, penuh barokah, maka jadikanlah sebagian atau seluruhnya sebagai Rumah Tahfidz,’’ ajak Ustadz Aziz sambil mengutip hadits dari Abi Hurairah ra bahwa Rasulullah SAW berpesan, “Jangan jadikan rumah-rumah kalian kuburan, sungguh, setan akan lari dari rumah yang di dalamnya dibacakan Surah Al Baqarah” (HR Muslim).

 



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda