Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

DAQU Semarang Nyate Bareng Santri

17 November 2011
Image Saat itu, Tim PPPA Daqu Semarang bersama Rumah Tahfidz, menyelenggarakan acara Nyate Bareng Santri Tahfidz. Nyate Bareng diikuti sekitar 300 santri dan undangan.

Tegowanu dipilih, karena kecamatan di ujung barat Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, ini merupakan dataran rendah pemasok utama kebutuhan beras bagi kota Semarang. Hampir tiap musim hujan, Tegowanu kebanjiran dari luapan sungai Jragung.

Menurut Effendi Wahyu, Manager Area PPPA Daqu Semarang, hajat ini bagian dari Safari Qurban Plus 1432 H. Safari berlangsung pada Ahad hingga Rabu, 6-8 November 2011.

‘’Alhamdulillah, tahun ini PPPA Daqu Semarang telah menerima dan menyalurkan hewan qurban 73 berupa kambing dan 5 sapi,’’ ungkap Wahyu. Selain ke Rumah Tahfidz Tegowanu, qurban juga disalurkan ke 13 Rumah Tahfidz lainnya di Jawa Tengah seperti Pesantren Lukmanul Hakim Kali Angkrik Magelang, Ponpes Daarur Robbani Salatiga, dan sebagainya.

‘’Kepada para donatur qurban, semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT dan menjadi amal jariyah yang mengalir sampai nanti di hari akhir. Kiranya qurban ini juga mengantarkan kita berkunjung ke Mekah dan Madinah menjalankan ibadah haji,’’ harap Effendi Wahyu.

 



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda