Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

DAQU keliling 23 kota bersama SUZUKI dan FATIGON

20 August 2011
Image

“Seru. Tadi saya ikut lomba tes drive Suzuki, lho,” Ny Upi (65) tak mau kalah. Hal senada diungkapkan pengunjung lain, Aida (22). “Acaranya bagus, rampak bedugnya rame, lombanya seru, rebana ibu-bunya semangat amat,” katanya.

Acara tersebut, menurut Direktur Eksekutif PPPA Daarul Qur’an Tarmizi, merupakan bagian dari rangkaian Akbar PPPA Daqu-Suzuki di 17 Kota di Indonesia. ‘’Roadshow bertema ‘Giving is Way of Live’ ini kami gelar di Kota Tangerang, Bekasi, Bogor, Bandung, Jogyakarta, Solo, Purwokerto, Semarang, Tegal, Magelang, Surabaya, Gresik, Madura, Malang dan Kediri serta di Palembang dan Tanjungkarang Lampung,’’ tutur Tarmizi.

Menurut Harfi dari PT Indomobil Suzuki, kerjasama dengan PPPA Daqu ini sangat strategis karena PPPA Daqu memiliki jaringan jama’ah dan agenda Ramadhan yang kreatif.

Selain sebagai syiar meningkatkan taqwa, kegiatan ini juga dalam rangka mensosialisasikan program berkendara aman bersama Suzuki, wabil khususmenghadapi fenomena kolosal tahunan yaitu mudik Lebaran. ‘’Saya jadi tahu bagaimana seharusnya berkendara yang aman,’’ kata Ny Upi.

Bersama Fatigon, PPPA Daarul Qur’an berkeliling ke 5 kota ; Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang dan Jogjakarta. Kelima kota ini menjadi tujuan program Fatigon, Spirit Of Ramadhan.

Hal yang sama juga diutarakan oleh Dody Rudiana, Branc Manager Fatigon Spirit, selain PPPA Daarul Qur’an mempunyai jaringan jamaah dan agenda yang kreatif, PPPA Daarul Qur’an juga telah berpengalaman membuat event keagamaan seperti ini. (helmi/dar)

 



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda